Published on July 8th, 2013 | by dhani.prima

Trailer: ‘Moga Bunda Disayang Allah’

Satu lagi film drama berbalut religi yang diadaptasi dari buku laris setelah La Tahzan. Menariknya lagi, dengan kemiripan latar belakang tersebut, Moga Bunda Disayang Allah juga akan tayang bersamaan dengan La Tahzan sebagai film jelang libur lebaran pada 2 Agustus nanti. Siapa yang kira-kira berhasil merebut hati penonton lokal?

Moga Bunda Disayang Allah diadaptasi dari novel karangan Tere Liye. Novel tersebut merupakan adaptasi kisah nyata Helen Keller ke dalam versi Indonesia. Jose Poernomo bertindak sebagai sutradara dengan naskah ditulis oleh Riheam Junianti dan Tere Liye. Film ini berfokus pada karakter bernama Karang, pemuda baik-baik dan seorang pecinta anak-anak sebelum peristiwa tragis kapal laut terjadi yang membuatnya merasa bersalah karena tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang bersamanya. Kesempatan kedua datang setelah Bunda HK, seorang kaya raya dan dihormati di daerah itu datang memintanya untuk menjadi guru untuk Melati, anak perempuan yang buta, tuli dan juga bisu.

Fedi Nuril akan bertindak sebagai karakter utama dibantu oleh Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali, Donny Damara, dan Iang Darmawan.

Tags: ,


About the Author

tukang nonton casual, desainer grafis, dan ilustrator. Star Wars saga, Lord of the Ring trilogy, Forrest Gump, Band of Brothers, Game of Thrones. Ho oh layar lebar, layar kaca sama asiknya kok :p.



Back to Top ↑